Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Monday, September 14, 2009

BEHEL dan AKU #3

yahh, ternyata semua yg aku kira sakit, cenut-cenut, sama sariawan, NGGAK semuaanya
aku HAPPY HAPPY SONG lho?
senengnya nggak ada efek gituan. temenku banyak yang ngalamin panas dalem, sariawan, bibir pecah-pecah lo? kok tambah ini? nggak lah!
ya, mungkin gigiku ini bisa diajak kompromi.Ya, kerjasama yang baik!

Tapi nggak tau lagi ya? kalau ntar malem efeknya dateng tiba-tiba ke gigiku berbehel OREN ;B

Oke, sekarang aku mau tidur dulu, nunggu saur :)

bye! post lagi besok!

*daan! ini adan tambahan. hehehe, gigi masih berantakan.

2 comments:

  1. WaH kaK, saMa niCh akU juGga paSanK beHhel! SakIt banGet! KaKKak kOk ngGgag YacH ?
    EnagG banGget TucH!!!!! :@

    ReplyDelete

post a comment