Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Wednesday, February 2, 2011

hey, Cantik




Hey, Cantik.
Saya ini sahabat kamu loh,
Masih inget ngga?
Pas kita dulu masih sekelas,
Kita sering beli barang yang mirip,
Kaos, Sepatu, Gelang, apasih yang ngga?
haha ngakak saya.
Sampe-sampe kita anggep,
Kita ini anak kembar,
Ups, Tapi masih cantik kamu kok.
Hihihi,
Kita juga sering jalan-jalan bareng,
Sampe-sampe pas beli fro-yo kita makan se-cup berdua,
Apalagi pas masuk Zara, tapi ngga beli,
Lucu deh ya dulu, haha.

Tapi,
kok akhir-akhir ini kamu ada yang beda ya sama aku?
saya salah apa sih ntik?
Atau kamu merasa salah sama saya?
Jangan anggap dua-duanya ya,
Saya udah nggak mempermasalahkan ini lagi kok.
Iya, meski saya sendiri sempet ngga bisa terima kenyataan kalau pada akhirnya seperti ini,
Tenang,
Saya sadar kok,
Saya juga udah terima itu,
Jadi ngga ada kata menghindar dari dia,
Kamu menghindar karna kamu masih lihat saya, kan?
Jangan lagi, ya,
Detik ini saya udah bisa terima kenyataan,
Kalaupun saya nggak bisa terima sama kenyataan,
itu malah bikin saya sakit,
Jadi buat apa? Guna?
Ngga, kan? Tuh, kamu sendiri juga tau.

Yaudah deh,
Jangan bohongi perasaan kamu,
Jangan terlalu melihat perasaan saya,
Jangan biarkan kesempatan itu pergi gitu aja.

Jangan pernah sungkan-sungkan lagi buat ngegosip orang. (HAHAHAHA)
Sering-sering jalan-jalan lagi, ya?

You're Still My BestFriend.

Oh, ya.
Buat kamu,
makasih juga ya semuanya.

2 comments:

post a comment