Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Sunday, January 9, 2011

Bunga dan Saya

-Broken Heart Flower- at Selecta, Malang, by me.

Sekedar menggambarkan perasaan saya saat ini,
Saya harap,
Anda yang merasa mematahkan batang bunga ini,
Segera bertanggung jawab,
Apapun itu,
Bagaimanapun itu,
Saya tidak peduli,
Bagaimana cara anda mengembalikan batang ini tegak kembali,
Bagaimana cara anda membuat bunga ini berwarna lagi,
atau,
Apapun.
Karna saat itu,
Anda juga tidak peduli,
Tidak peduli bagaimana cara anda membuat bunga ini patah,
Yang penting anda puas,
Yang penting anda senang,
Tidak pernah memikirkan,
Apa yang terjadi setelah anda melakukan ini,
Sulitnya untuk kembali,
Kembali tegak,
Kembali berwarna,
Bahkan mustahil untuk itu,
Seperti ini,




Taken by : Aisyah Aulia A
At Selecta, Malang
26th December 2010


8 comments:

  1. WOW !! It's so cool !! AMAZING...
    nice :)

    ReplyDelete
  2. tapi aku nggk yakin foto bunga bawah itu milik km.. @_@

    ReplyDelete
  3. heee yg bawah itu punyaku. yg punyamu adaa. punyanya burhan juga ada T_T

    ReplyDelete
  4. ow.. hmm kembali ke tulisan mu tadi..
    percuma kalok kamu terus mengingat dia.. dia udah berpaling..

    ReplyDelete

post a comment