Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Thursday, February 3, 2011

smile, mad, and sad


Saya ini orangnya suka senyuuuuum, wajah orang sabar, ya? wikiwikiw. Murah senyum malah, hihi. Tentunya ngga kaya orang gila ya, kapan aja senyum. Saya senyum kalau saya sendiri lagi bahagia, tentunya ada yang bikin bahagia, yap, they're my bestfriends. Thanks yaaa. Lupyuuuuu.


Saya juga bisa marah, Tapi susah buat marah ke orang yang saya sayang. Tapi kalau kalian pernah tau saya marah ke orang yang saya sayang, berarti itu orang udah kelewatan, sekali lagi, saya ngga pernah marah ke orang yang saya sayaang kecuali, dia sendiri yang bikin saya begini.


Saya manusia, cewek apalagi. Saya bisa sedih. Sedih banget sesedih-sedihnya orang sedih. Apalagi yang bikin sedih itu orang yang saya sayang. Waaaaaah, gaswaaat. Sedihnya bisa sedih tingkat Dewaaa!



No comments:

Post a Comment

post a comment