Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Sunday, September 13, 2009

BEHEL dan AKU #2

Huhh -_-' hari ini aku nggak puasa soalnya hari ini juga aku mau di behel ! senang, takut, dag-dig-dug, nyampur deh jadi satu.
sebentar, ya mau kebelakang ambil kebab bikinanku ;p

***

Hmm, yummy! Makan kebab sambil ngeblog, yaaa
Oke, nanti aku ke dokter gigi Irene jam 16.00 mungkin. Dan disana mungkin juga nggak pake ngantri ;p asyik deh langsung.

ini komentar temen-temenku

ella : ya sakit, tapi cuma 2 minggu kok
mira : waktu di proses behelnya sakit dikit, tapi selesai di behel sakit bgt! (Aduhh!)
mama : enggak kok. Mama dulu dibehel nggak sakit ! (ya, mama kan ngga permanen! rr)
mbak Ira : lumayannn (apa??)
dn byk lainnyaa dari blog, ke blog yg hbs aku baca :D

yep, doain aja nanti nggak sakit, dan nggak lama-lama ngebehel nya :)

No comments:

Post a Comment

post a comment