Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Tuesday, November 2, 2010

24 October 2010 ♥

Jos! lama banget nggak ngeblog, ya. Sori, sori. saya lebih instan pake diary di lepi, (-_-")v

hmm. ada apa dengan tanggal 24 Oktober 2010?

Sun, 24 October 2010
@TP with Finna, Gigih,
&
Burhan Mahendra Kusumawadhana


Kita nonton EatPrayLove. alhasil, keluar XXI aku sama sekali nggak bisa menyimpulkan isi ceritanya EPL -_-" jangankan tau isinya, nama tokoh utamanya aja nggak tau, haaa, haaa, dan haa. *percumadanngapainnonton*

Setelah nonton, kita makan deh. isi perut, haha.
Aku jadi kenal yang namanya Gigih itu orangnya seperti apa. dan jenis manusia apa, hahaha. Gigih orangnya nggak se dingin yang saya kira, anaknya lucu, dan enak-enak aja kalo diajak bicara.

Begitu juga sama Burhan. Aku jadi lebih tau, "seperti apa sih Burhan Mahendra ini?".Call him Hamster atau Ubur-ubur. nggak masalah, nggak akan marah. saya tau, orangnya penyabar, hahaha. Oke, bos besar?

finna? ada apa dengan finna? lewat aja ya jos? huaha!

Habis makan, ONIX deh kita. Muter-muter ngga jelas, naik, turun, naik, turun. wees-wes -,-" Tapi nggak papa kok, seneng bisa muter-muter kayak orang baru masuk TP sama kalian :*

Hahaha. 24 oktober, hari apa ya? hari minggu! (-_-") Yaa. Hari saya dan teman-teman saya berbahagia.
Yaaaaaaaaaaaaaaaaa.
can't be expressed in words!
Pokoknya hari itu aku seneeeeeeeeeeeeeng banget.

". . . . . . . ",

Burhan Mahendra Kusumawardhana

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
saat itu juga, udah jadi Bapak-ku. Bapak? hahaha. oke, kalian pasti tau.

Buat Bos Besar : "thanks for everything. I know you're serious about this relationship. And I promise, I'll stay with you."




Bos kecil








-----------------------past past past past past past----------------------

2 comments:

post a comment