Helll~o Enjoy My Bloooooooooooooooooooooooooooooooooooog
Follow Me and Leave a Comment

Thursday, June 24, 2010

Pesta Kelas (8Berpesta&Berpisah)

Rabu, 23 Juni 2010. Adalah hari, hari yang terakhir kita 8B bisa bekumpul. oo, yaya. Jangan lebay deh, nangis. Toh nanti kalo istirahat ya bisa ketemu, kan?

Waktu itu, aku cuma berpartisipasi secuil. Es Jelly. Pas di bagikan es jelly-nya, aku pura-pura ga liat temen-temen, wehehe. itu aku takut banget nggak enak. eeh ternyata bisa diterima dimasyarakat (nah, kok.)

Hm... Maaf pengurus acara pesta kelas, bukan aku ga menghargai atau ngejek kerja keras kalian yaaa. Cuma, pesta kelasnya g-a-r-i-n-g kriuk2. Dan acara2nya ga jelas, ga tertata. maaf, ya! masukan ~:>
Tapi, Apapun dekornya, apapun acaranya, yang penting kita bisa berkumpul untuk yang terakhir kalinya. Dan semoga di kelas 9 ini bisa lebih baik. Dan jangan nakal2 ya!


Nanggung di dalem kelas. Di Pendopo juga!!!

*Ada beberapa karya hasil lara. Lewat tangan ajaib nya. (O,o aku dapet gambar paling gede kayak balooooooooooon!)*

(waa, lara ini mbak irania ga keliatan -__-)


*nokomen deeeeh ._.*

HUWAAA! I'll miss you turtle. i'll miss you merinda, farah, (belinda sama novri gausah ya? kelas 9 kan kita ketemu, huwehehe.) i'll miss you CiNoLaRi (Citra, Novia, Lara, Rizky.) Dan semua teman-teman 8B. Eh iya! BU ISA JUGA!!!

Dan hasil foto lainnya bisa dilihat di Album nya lara. Klik Sini.
(Lara, maaf ya lagi-lagi aku copy paste. Aku ga bawa kamera waktu itu.)

3 comments:

post a comment